UPACARA HARI AMAL BAKTI (HAB) KEMENAG RI KE-75 DI LINGKUNGAN MTs NEGERI 5 BOJONEGORO

MTs Negeri 5 Bojonegoro mengikuti upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-75 pada hari selasa, 5 januari 2021 secara virtual melalui zoom meeting dengan meeting ID : 812 4883 8761 dan password : HAB:75. Dengan peralatan LCD dan layar proyektor, upacara virtual ini dilaksanakan di Aula MTs Negeri 5 Bojonegoro yang diikuti oleh seluruh Guru dan Pegawai di lingkungan MTs Negeri 5 Bojonegoro.

Pelaksanaan upacara secara virtual ini sesuai Surat Edaran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro yang menyebutkan bahwa tingginya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Bojonegoro termasuk  5 Kabupaten/Kota tertinggi sebaran Covid-19 di Jawa Timur maka upacara tidak dilakukan secara tatap muka.

Melalui grup whatApp MTs Negeri 5 Bojonegoro, Arif Muhadzab mengumumkan bahwa peserta upacara HAB Kemenag RI ke-75 meskipun dilakukan secara virtual, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Peserta Upacara wajib memakai masker dan jaga jarak. Upacara virtual ini berlangsung dengan hikmat tidak mengurangi sedikitpun arti peringatan HAB kemenag RI ke-75 tahun 2021 ini dengan tema “Indonesia Rukun”. Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama